Ingin Bercinta? Ketahui 5 Hal Terlarang Ini

Sebuah suasana yang romantis yang telah tercipta bisa langsung berubah menjadi suasana yang hambar ketika pasangan membahas mengenai beberapa hal ketika sedang bercinta. Apabila perkataan/pembahasan diucapkan dengan tepat, maka bisa saja sesi bercinta tersebut menjadi lebih panas lagi, akan tetapi bagaimana jadinya apabila yang dibahas tersebut membuat mood bercinta menjadi drop.

Yang ada pasangan langsung menghentikan permainan bercinta tersebut. Dikutip dari Metro, berikut ini 5 hal atau sikap yang sebaiknya dihindari jika tidak ingin hubungan seksual Anda dihentikan begitu saja oleh pasangan Anda.

Tertawa

Boleh – boleh saja jika Anda ingin tertawa tapi janganlah terlalu berlebihan yang cenderung seperti sedang meremehkan pasangan Anda. Mungkin saja pasangan Anda akan tersinggung dan menghentikan sesi bercinta ini yang sedang berlangsung.

Hubungan Lalu

Hal yang paling tidak boleh dilakukan adalah menanyakan tentang hubungan pasangan yang telah lalu apalagi jika sedang bercinta. Hal ini tentu saja akan membuat pasangan Anda tidak lagi memiliki mood untuk melanjutkan sesi bercinta ini.

Ajakan Bercinta

Kata – kata yang diucapakan untuk mengajak pasangan untuk bercinta juga perlu Anda perhatikan. Karena ajakan seperti “kemarilah” pasti sudah banyak yang menggunakannya hingga terdengar begitu murahan.

Rayuan Murah

Membahas sesuatu seperti dirty talk ini biasanya bisa membuat sesi bercinta ini menjadi lebih panas, namun tidak dengan kata – kata seperti “apa kamu suka itu baby?” atau “aku suka pussymu”.

Baca Puisi

Membacakan puisi untuk pasangan yang tercinta memang merupakan sesuatu hal yang romantis sekali, tapi janganlah Anda pernah membacakan puisi pada saat sedang melakukan adengan panas diatas ranjang bersama pasangan Anda.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s