Bisa Merusak Kesuburan Pria Jika 3 Hal Kecil Ini Tidak Diperhatikan

Menjaga fertilitas atau kesuburan akan menjadi penting apalagi jika pasangan sedang merencanakan kehamilan. Anda dan pasangan bisa memulainya dengan menjaga situs judi online resmi gaya hidup sehat.

Deborah Anderson-Bialis, co-founder FertilityIQ, sebuah layanan yang menghubungkan pasien dengan informasi kesuburan di Amerika Serikat, berbagi fakta menarik terkait kebiasaan yang dapat menurunkan kesuburan, khususnya pada pria.

  1. Olahraga Terlalu Keras

“Latihan fisik yang berlebihan dapat menuingkatkan hormon stres yang pada akhirnya mempengaruhi kesuburan pria,” katanya.

  1. Konsumsi Obat Antihipertensi Dan Antidepresan

Efek samping dari texas holdem poker online obat antihipertensi dan antidepresan dapat menyebabkan disfungsi ereksi. “Jadi pastikan Anda berbicara dengan dokter tentang penggunaan alternatif dengan efek samping obat hipertensi dan depresan yang paling sedikit menimbulkan efek samping,” ujarnya.

  1. Celana Terlalu Ketat

Ini bukan mitos, ujar Deborah. Pakaian dan celana yang terlalu ketat dapat menyebabkan testis panas dan kondisi ini dapat menurunkan jumlah sperma yang berpotensi menyebabkan masalah kesuburan.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s