Ubah Kehidupan Seks Wanita Dengan 5 Bocoran Kamasutra

Seks mungkin itu adalah kata pertama yang terlintas di benak kita saat mendengar Kamasutra. Tapi tahukah Anda jika Kamasutra menekankan pada pendidikan seks pada wanita?

Tak perlu terkejut mendengarnya. Ya, disamping berisikan beragam posisi seks, Kamasutra dibuat untuk panduan wanita dalam mencapai orgasme.

Dilansir dari laman situs judi online terpercaya Times of India, Rabu 16 Agustus 2017, berikut adalah 5 bocoran Kamasutra yang dapat mengubah kehidupan seks wanita.

  1. Ukuran Penis Bukanlah Masalah

Jangan takut jika penis pasangan Anda kecil. Ini bukanlah kunci dari kepuasan seks. Bagian terpenting untuk mencapai orgasme adalah bagaimana Anda bisa mengarahkan penis pasangan ke bagian sensitif Anda untuk mencapai klimaks.

  1. Ciuman

Ada perbedaan antara berciuman biasa dan berciuman yang tepat. Intinya adalah jangan pernah hanya mencium bibir. Anda dapat melakukan ciuman di lekuk tubuh wanita. Ciuman dengan teknik menjelajahi tubuh wanita akan memancing gairah orgasme.

  1. Lebih Dari Satu Orgasme

Buku ini tak hanya memberikan cara untuk membuat orgasme lebih dulu, melainkan orgasme berulang. Ini adalah kelebihan wanita, jadi jangan pernah ragu untuk membuatnya kembali berorgasme. Karena inilah yang diinginkannya.

  1. Pelajari Kamasutra

Sebelum menikah, wanita wajib mempelajari texas holdem poker free game Kamasutra terlebih dahulu. Dengan begitu mereka tidak ‘buta’ dengan dunia seks. Tahu bagaimana memanjakan suami dan dirinya.

  1. Sentuhan

Ini sangat berkaitan dengan kepuasan wanita. Kamasutra menuliskan ada 8 jenis garis awal, cakar harimau, setengah bulan, lompatan hare, lompatan teratai dan kaki merak. Sentuhan ini akan membuat wanita bergairah. Gosokkan tangan secara perlahan di punggungnya dan gairahnya akan perlahan naik.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s