Saat Orgasme Inilah yang Terjadi pada Payudara

Saat Anda mencapai orgasme, tak hanya vagina dan klitoris yang menegang. Payudara pun akan makin terangsang. Kebanyakan wanita merasa payudaranya menjadi sangat sensitif selama sesi bercinta.

Dr Neha Singh Rathod, dikutip dari situs judi online resmi Romper, Sabtu 29 Juli 2017 mengatakan, Anda mungkin akan memerhatikan beberapa perubahan lain pada payudara juga.

Ada peningkatan ukuran payudara, baik ukuran areola (area gelap di sekitar puting) dan puting, katanya. Anda juga mungkin melihat, perubahan warna payudara sesaat sebelum orgasme.

Pada puncak orgasme, Anda mungkin melihat perubahan ini berlangsung lama dan satu perubahan lainnya.

“Payudara membesar saat gairah seksual meningkat sekitar 15 persen dibanding saat  permulaan bercinta,” ungkap Nicole Prause, seorang psikofisiologis seksual.

Selanjutnya, jika Anda tengah hamil, usai melahirkan atau sedang menyusui dan mengalami orgasme, maka payudara Anda mungkin akan mengeluarkan ASI karena rasa senang saat orgasme.

Hal ini dipengaruhi hormon oksitosin yang dilepaskan saat orgasme. Oksitosin juga bertanggung jawab atas poker online for real money produksi ASI.

Tak heran, jika orgasme, ASI akan keluar sendirinya. Jika itu benar-benar mengganggu Anda atau pasangan, Anda bisa menyekanya dengan handuk.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s