Wanita Harus Lakukan Ini Supaya Seks Pertama Kali Tidak Sakit

Seks pertama kali kerap meninggalkan rasa sakit yang dirasakan wanita. Meski hal ini wajar, tapi ada cara khusus yang bisa dilakukan wanita untuk menghindari rasa sakit itu.

Seperti dikutip dari laman Boldsky, Sabtu 24 Juni 2017 penggunaan pelumas texas holdem poker online memang dapat menjadi solusi untuk menghindari rasa sakit yang dirasakan wanita saat seks pertama kali. Tapi ada trik yang sebenarnya dapat menghindari rasa sakit yang harus diketahui wanita.

  1. Utamakan Foreplay

Foreplay yang lama akan membuat dinding vagina terlumasi secara maksimal, sehingga saat penetrasi wanita tidak lagi merasakan kekeringan dan kesakitan yang hebat.

  1. Pelumas Berbasis Air

Pelumas alami yang berada di dalam vagina rupanya tidak cukup mencegah kekeringan di tengah sesi bercinta. Penggunaan pelumas berbasis air sangat dianjurkan untuk mengatasi rasa sakit selama bercinta.

  1. Hindari Stres

Wanita yang sedang stres cenderung sulit untuk merasakan kenikmatan seks pertama kali, bahkan tidak sedikit dari wanita yang merasa nyeri di tengah sesi judi online panas ini. Jadi, sangat penting bagi seorang wanita untuk tetap rileks dan membuang energi negatif untuk mencegah rasa sakit di tengah sesi bercinta.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s