Perawat Cantik Ini Dipecat Gara-gara Berpakaian Seksi

This slideshow requires JavaScript.

Parichat Chatsri, seorang perawat cantik rumah sakit swasta di Thailand mengundurkan diri gara-gara memakai seragam terlalu seksi.

Dalam keseharian bekerja, perawat cantik ini nampak menggunakan seragam perawat yang ketat. Dalam sebuah foto, dia menggunakan seragam warna putih keunguan lengan panjang tapi dipadankan dengan rok mini.

Di foto lainnya nampak juga Chatsri difoto saat sedang duduk, lalu rok yang dikenakan nampak terangkat naik hampir setengah paha. Foto lainnya, tampak juga dia sedang duduk dengan tatapan menggoda. Lagi-lagi, rok yang dikenakan supermini untuk ukuran perawat rumah sakit.

Foto-foto itu viral di media sosial setelah diunggah kelompok pecinta perawat Thai Nurse Lovers Association, dikutip dari laman The Sun, Jumat 23 Juni 2017.

This slideshow requires JavaScript.

Viralnya foto-foto Parichat Chatsri saat memakai seragam membuat ‘panas’ banyak pihak. Lalu, beberapa asosiasi menganggap dia tidak sopan serta tidak menghormati profesi perawat.

Menanggapi hal itu, Parichat Chatsri meminta maaf terhadap konsil perawat di Thailand serta rumah sakit tempatnya bekerja. Dia pun langsung mengundurkan diri setelah muncul kontroversi itu.

“Saya mengerti dan tidak ingin membuat hal ini semakin besar. Jadi, aku bertanggung jawab atas hal ini dengan mengundurkan diri,” kata mantan perawat cantik ini.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s