Assassin’s Creed: Origins Akan Hadir Pada 27 Oktober 2017

Game terbaru dari waralaba Assassin’s Creed yang berjudul ‘Assassin’s Creed: Origins’ dipastikan akan meluncur tahun ini. Melalui pengumuman yang dilakukan oleh Microsoft pada gelaran Electronics Entertaiment Expo (E3) 2017, game ini akan hadir pada tanggal 27 Oktober 2017.

Dikutip dari Business Insider, Senin 12 Juni 2017, game ini akan mengambil kisah pada masa zaman Mesir kuno. Sesuai judulnya, pemain diajak untuk mengetahui asal-usul kisah Assassins melalui game ini.

‘Assassin’s Creed: Origins’ akan menjadi game besar pertama yang sudah dipastikan akan hadir untuk Xbox One X. Selain konsol teranyar Microsoft tersebut, game ini juga hadir di Xbox One, PlayStation 4, dan PC.

Dalam demo singkat yang diperlihatkan, game ini masih setia dengan gameplay yang ditampilkan pada seri sebelumnya. Karakter pemain akan menyusup masuk ke dalam bangunan tinggi untuk membunuh target dengan diam-diam. Aksi pertarungan akrobatik masih menjadi suguhan utama dalam game ini.

Pemain juga dapat memakai elang peliharaan untuk mengontrol dan memata-matai wilayah sekitar. Tampil dengan grafis yang lebih baik, game ini disebu-sebut juga menawarkan eksplorasi lebih luas ketimbang game sebelumnya.

Untuk informasi, kehadiran game anyar ini sebenarnya sudah terdengar sejak awal Mei 2017. Bagi kamu yang penasaran dengan seri terbaru Assassin’s Creed, simak trailernya berikut ini:

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s