Ini Jadwal Rilis DLC Terbaru GTA Online

Belum ada konfirmasi jelas mengenai Grand Theft Auto (GTA) VI, penggemar serial game open-world buatan Rockstar ini mungkin bisa sedikit tersenyum dengan GTA Online yang terus diperbaharui. Dan yang teranyar, akan ada DLC (Downloadable Content) GTA Online yang siap dirilis Rockstar.

Sekedar infomasi, GTA Online merupakan fitur multiplayer online yang ada dalam game GTA V. Di DLC yang ini, Anda bisa menciptakan dan membangun karakter Anda sendiri serta bermain dengan gamer lain di dalam peta Los Santos yang luas.

Sembari membangun karakter, Anda bisa menjalankan misi bersama dengan pemain GTA Online lainnya, baik itu mode co-op atau player versus player. Karena sering diperbarui dengan update konten terbaru, GTA Online hingga kini masih ramai dimainkan oleh gamer konsol dan PC.

Karenanya, agar pemain semakin betah, konten terbaru yang diberi nama GTA Online Gunrunning siap dirilis. Seperti dikutip dari Ubergizmo, Jumat 09 Juni 2017, rencananya DLC Gunrunning ini akan dirilis pada tanggal 13 Juni 2017.

Hampir sama seperti DLC GTA Online sebelumnya, Gunrunning akan memberi Anda kesempatan untuk menjadi seorang CEO dan VIP. Anda bisa mempekerjakan pemain lain yang sedang bermain dan membayar mereka untuk melakukan misi-misi dengan tindakan ilegal di sekitar kota.

Selain misi baru, GTA Online juga disisipi konten anyar berupa kendaraan, pakaian, dan opsi kustomisasi lainnya.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s