5 Jurus Menaikkan Gairah Seks Bersama Pasangan

Seiring berjalannya waktu usia perkawinan pasangan suami istri, ada kalanya gairah seks menurun. Terkadang seminggu sekali, dua minggu sekali atau bahkan mungkin sebulan sekali.

Turunnya gairah seks ini umumnya dipicu oleh tingkat stres, aktivitas yang padat dan kebosanan.

Untuk memancing dan mempertahankan libido agar seks terasa menyenangkan, demi pernikahan langgeng ada baiknya Anda melakukan lima jurus unik yang di bawah ini, seperti yang ditulis Allwomenstalk, Rabu 07 Juni 2017:

  • Masturbasi

Jurus ini terbilang efektif karena dapat menghadirkan kesenangan dalam diri yang bisa menumpas stress. Anda dapat melakukannya secara solo atau saling mengstimulasi satu sama lain.

  • Ubah Posisi

Ada kalanya Anda harus mencoba posisi yang penuh dengan tantangan seperti layaknya anak muda mulai dari standing, seks oral hingga 69.

  • Foreplay

Foreplay menjadi kunci kepuasaan seks. Semakin erotisnya dan bergairah Anda lakukan maka gairah seks akan semakin terpacu dengan cepat. Anda dapat melakukan hal-hal unik seperti menari, menyiapkan makanan ke atas ranjang hingga pijatan lembut.

  • Video Kenangan

Siapkan waktu bersama pasangan untuk mengenang masa lalu. Membuka album kenangan atau menonton video masa lalu akan membangkitkan kembali gairah bersama pasangan saat muda. Kondisi ini akan membangkitkan keintiman emosional.

  • Game

Anda dan pasangan dapat melakukan sebuah permainan kecil. Mulai dari permainan kartu, uno atau twister. Siapa yang kalah harus menanggalkan pakaian satu per satu.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s