4 Posisi Seks Yang Bisa Anda Coba Di Atas Peralatan Olahraga

Peralatan olahraga tidak hanya berfungsi untuk melatih kebugaran atau membentuk tubuh saja. Anda pun bisa lebih kreatif dengan menggunakannya sebagai alat bantu saat Anda melakukan hubungan seksual. Bola gym, matras yoga, atau treadmill bisa dimanfaatkan untuk membantu sesi bercinta terasa berbeda.

Berikut dibawah ini adalah posisi bercinta yang pas dengan tiga peralatan olahraga seperti yang dikutip dari Cosmopolitan, Selasa 06 Juni 2017.

  • Wild Pony

Bola gym yang empuk dan elastis bisa membuat sesi bercinta di atasnya terasa bergelora. Wanita bisa di posisi bawah telungkup diikuti oleh suami dibelakangnya.

  • Treadmill Split

Pada posisi ini mesin treadmill tidak harus dinyalakan, tetapi Anda bisa memanfaatkan bagian atas treadmill sebagai tempat duduk. Namun, perlu hati-hati ya saat melakukan aktivitas bercinta pada alat ini.

  • Antigravity Oral Ball

Untuk posisi kali ini memanfaatkan bola gym. Wanita bisa tiduran di atasnya sambil mendapatkan stimulasi seks oral dari pasangan.

  • Yoga Strap

Bercinta tidak harus selalu di atas kasur, bisa juga di atas matras yoga. Walau tidak seempuk di atas kasur, sensasi seks di atas matras yoga juga bisa memberikan kepuasaan seks yang tidak bisa dilupakan.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s