EA Siap Meluncurkan Need For Speed Payback Pada November 2017

Setelah dua tahun tanpa kabar, Electronics Arts (EA) akhirnya mengumumkan kehadiran waralaba game balap jalanan terpopuler mereka.

Lewat game Need For Speed Payback, EA akan merilis game terbarunya ini untuk konsol PlayStation 4 (PS4), Xbox One, dan PC pada 10 November 2017 secara serentak.

Untuk informasi, Need For Speed Payback akan menjadi game ketiga berturut-turut yang dikembangkan oleh Ghost Games. Sebelumnya, studio game yang berbasis di Gothenburg, Swedia ini sudah mengerjakan Need For Speed Rivals (2013) dan Need For Speed (2015).

Dari trailer yang bisa kamu lihat di bawah, tampak jelas cerita dan gameplay di Need For Speed Payback ini terinspirasi dari film seri Fast and Furious.

Dikutip dari lama Ubergizmo, Senin 05 Juni 2017, pemain bisa memainkan tiga karakter berbeda di modus Campaign yaitu Tyler the Racer, Mac the Showman, dan Jess the Wheelman.

Di dalam game ini, ketiga karakter tersebut harus bekerja sama untuk membalaskan dendam mereka terhadap kelompok kartel yang bernama The House, yang menguasai kota Fortune Valley.

Ghost Games sebelumnya menyebutkan, pemain tetap dapat memainkan game secara offline pada modus single player, kota yang dapat dieksplorasi dengan bebas, dan tentunya pemain dapat mengustomisasi mobil yang digunakan agar lebih cepat, stabil, dan tampak keren.

Bagi Anda yang tertarik ingin membeli game Need For Speed Payback, pemilik akun EA Access dan Origin Acess dapat memainkan game ini lebih awal pada 2 November 2017, dan memainkannya selama 10 jam.

Bagi yang membeli Deluxe Edition seharga US$ 79,99 akan mendapatkan akses selama tiga hari dan beberapa barang khusus lainnya. Untuk informasi, Need For Speed Payback saat ini sudah bisa dipesan lebih awal dengan harga US$ 59,99 untuk PS4, Xbox One, dan PC.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s