Game Final Fantasy VII Remake Digarap Pembuat Naruto

Setelah rampung urusan dengan Final Fantasy XV, Square Enix kini dihadapkan dengan pengembangan Final Fantasy VII Remake. Menurut laporan terbaru, publisher game raksasa Jepang ini memutuskan untuk menggandeng developer CyberConnect2.

Sebelumnya, Square Enix sempat berpikir bahwa pihaknya tak akan menggunakan jasa dari studio game luar untuk menggarap game ini. CyberConnect2 sendiri dikenal sebagai studio yang menggarap seri-seri game Naruto.

Tak hanya itu, kabar baru mengatakan apabila Naoki Hamaguchi, yang sebelumnya menggarap Mobius Final Fantasy, kini dipercaya mengambil alih pengembangan Final Fantasy VII Remake, demikian dikutip dari Polygon, Jumat (2/6/2017).

Lewat video di YouTube, Hamaguchi mengatakan tentang perubahan di dalam penggarapan game. “Sejauh ini, pengembangan telah dikerjakan dengan dukungan dari luar,” ujarnya.

Meski dilempar ke pihak luar, Hamaguchi menambahkan bahwa pada akhirnya pengembangan game ini tetap akan dikembalikan ke internal, demi memastikan kualitasnya sebelum masuk tahap produksi massal.

Final Fantasy VII Remake sendiri pertama kali digarap di tahun 2015. Hingga kini Square Enix belum bisa memberikan jadwal kapan game ini akan dirilis.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s