Capcom Bocorkan Tanggal Perilisan Monster Hunter XX Di Nintendo Switch

Konsol hybrid buatan Nintendo memang baru muncul di pasaran ketimbang konsol-konsol lainnya seperti PS4 ataupun Xbox One.


Meski baru ada 3 judul game triple A, The Legend Of Zelda: Breath Of The Wild dan Mario Kart 8 Deluxe yang baru saja dirilis di konsol ini, Nintendo dan studio game sudah menyiapkan beberapa judul game terbaiknya untuk dirilis ke depannya.


Dari sekian banyak game yang siap meluncur ke Nintendo Switch, satu game yang layak ditunggu-tunggu adalah seri dari waralaba game buatan Capcom yang berjudul Monster Hunter XX.


Dikutip dari lama Ubergizmo, Jumat 02 Juni 2017, Capcom akan merilis Monster Hunter XX di Jepang terlebih dahulu pada tanggal 25 Agustus 2017, baru negara-negara lain setelahnya. Jadi bagi kamu yang ingin memainkan game dalam versi bahasa Inggris harus menunggu lebih sabar.


Selain mengungkap tanggal peluncurannya, Nintendo memberikan informasi detail tentang game ini. Diketahui, bagi pemain yang sudah memiliki Monster Hunter XX bisa maen bareng dengan pemain konsol Nintendo Swtich yang main game ini.


Bagi pencinta berat game-game Monster Hunter, Capcom dan Nintendo juga meluncurkan edisi terbatas game Monster Hunter XX yang terdiri dari tas punggung mini, soundtrack Creators Selection, notebook produksi Monster Hunter XX, dan berkesempatan untuk mendapatkan Renkin Acrylic Dot Mascots bagi pemain yang membeli game ini di toko e-Capcom.


Sekedar informasi, Monster Hunter XX bukanlah game baru melainkan game yang awalnya memang dikembangkan untuk konsol genggam Nintendo 3DS. Monster Hunter XX bakal dirilis pada tanggal 25 Agustus 2017 untuk Nintendo Switch.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s