Sega Menggratiskan Crazy Taxi Classic Di Platform Android dan iOS

Masuk di pertengahan tahun 2017, Sega memiliki kabar baik untuk para pengguna Android dan iOS. Perusahaan game terkenal asal Jepang ini baru saja menggratiskan salah satu game ikoniknya, Crazy Taxi Classic.

Crazy Taxi Classic sendiri adalah game versi mobile dari game Crazy Taxi yang pertama kali diluncurkan pada tahun 1999 silam untuk platform Sega Dreamcast. Sebelumnya, game ini memang sudah meluncur untuk platform Android dan iOS sejak tahun 2012 lalu.

Hanya saja, kala itu Sega membebankan biaya untuk bisa men-download game tersebut. Tapi sekarang, para pengguna iOS dan Android tidak lagi harus mengeluarkan biaya untuk bisa bernostalgia mengenang zaman bermain Dreamcast.

Meski gratis, sayangnya Sega tetap menghadirkan sistem mikrotransaksi berupa item in-app purchase dan iklan yang berseliweran di dalam game. Bagi para gamer yang sudah membeli game Crazy Taxi Classic sejak awal tidak perlu khawatir karena hal ini hanya terjadi pada versi gratisan.

Crazy Taxi Classic, seperti dikutip detikINET dari Attack of the Fanboy, Senin (29/5/2017), menghadirkan peningkatan kualitas grafis. Gameplay-nya, Anda hanya perlu berkeliling kota dengan sebuah taksi dan menjemput sekaligus mengantar pelanggan Anda untuk sampai ke tujuan. Setelah itu Anda mendapatkan imbalan uang.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s