Tips Mengatasi Kondom Yang Tertinggal Di Vagina

Kondom yang tertinggal di dalam vagina pasangan Anda, tentu Anda harus segera mengeluarkannya. Namun, bagaimana caranya?

Saat bercinta terkadang ada saja kecelakaan kecil. Seperti kondom yang terjebak di tubuh wanita. Meski jarang, apabila terjadi langkah pertama yang harus dilakukan adalah tetap tenang.

Kondom memang bisa terjebak tapi benda tersebut tidak bisa pergi ke tempat lain atau bermigrasi ke dalam tubuh Anda.

Menurut Cosmopolitan, dikutip pada Minggu 28 Mei 2017, Anda bisa mengeluarkannya dengan menggunakan jari-jari Anda, mencoba merasakan kondom yang hilang. Jika ini tidak berhasil, maka mintalah bantuan pasangan Anda.

Masih terjebak? Anda memiliki beberapa pilihan lagi. Menurut WebMD, apabila Anda masih belum mendapat kemajuan dengan strategi ini, maka inilah saatnya menghubungi profesional untuk meminta bantuan.

Ingatlah, meninggalkan benda asing di vagina Anda bisa mengakibatkan pembengkakan, nyerim dan bahkan suhu tinggi, seperti ditulis dari Health Direct. Pilihan terakhir Anda adalah ke dokter.

Seperti yang dicatat oleh Zocdoc, dokter keluarga atau obgyn adalah pilihan tepat untuk prosedur ini, dan mereka seharusnya dapat mengeluarkan kondom tanpa rasa sakit dengan beberapa pinset panjang atau alat-alat lainnya.

Sebenarnya, kunjungan dokter mungkin dilakukan meski Anda mengeluarkan kondom sendiri, karena Anda mungkin perlu mendiskusikan pilihan untuk pencegahan kehamilan atau pemeriksaan IMS.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s