Peluncuran Red Dead Redemption 2 Ditunda Sampai 2018

RDR-970x545

Red Dead Redemption 2 mungkin menjadi salah satu game yang paling ditunggu-tunggu peluncurannya pada tahun 2017. Namun sayangnya hal itu tidak mungkin terjadi karena developer resmi mengumumkan jika jadwal peluncuran akan ditunda sampai tahun 2018.

Tadinya, Red Dead Redemption 2 dijadwalkan akan rilis pada musim semi 2017 atau sekitar bulan September sampai November 2017. Namun, melalui Twitter pihak Rockstar Games selaku developer mengatakan game akan diluncurkan musim semi 2018.

Seperti biasa, alasan penundaan tidak lain karena developer ingin memastikan bisa mengantarkan pengalaman terbaik kepada semua penggemar.

“Setting game bertema penjahat dari jantung negara Amerika yang tidak kenal ampun ini akan menjadi game pertama Rockstar yang dibuat dari mendasar ke puncak dari generasi terakhir perangkat konsol. Tambahan waktu dibutuhkan untuk memastikan kami bisa menghadirkan pengalaman terbaik untuk gamer,” tulis Rockstar dikutip dari Gamespot, Kamis 25 Mei 2017.

Pihak Rockstar akan membagikan informasi lebih lanjut terkait Red Dead Redemption 2 pada pertengahan tahun kala libur musim panas. Sebagai penghibur, Rockstar merilis beberapa potongan gambar Red Dead Redemption 2.

Sejauh ini Red Dead Redemption 2 baru diumumkan untuk PlayStation 4 dan Xbox One. Belum ada informasi apakah juga akan dirilis untuk PC atau tidak. Begitupula dengan Nintendo Switch.

Pun mengalami penundaan, hal ini justru membuat pihak Take-Two Interactive selaku induk perusahaan dari Rockstar Games gembira. Pasalnya pegumuman penundaan, sahan Take-Two Interactive langsung melejit menjadi USD 69,04 dalam penutupan 22 Mei 2017 kemarin.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s