Khusus Suami, Hindari Hal Ini Jika Ingin Istri Mencapai Orgasme

Membuat istri mencapai orgasme bisa menjadi salah satu hal yang membuat suami bangga. Agar itu terjadi, ada beberapa hal yang perlu dihindari suami di ranjang.

Diungkapkan penulis “Advaced Sexual Techniques” Linda Banner PhD, banyak pria enggan bertanya langsung kepada sang istri apa yang mereka inginkan. Padahal, kebanyakan pria menganggap performa mereka di ranjang adalah salah satu indikator utama kejantanan mereka.

“Mereka mengukur kejantanannya dengan berapa kali bisa membuat sang istri orgasme. Sayangnya, penelitian baru-baru ini menunjukkan 68 persen wanita memalsukan orgasme dan sebenarnya ini menyulitkan pria untuk tahu apakah mereka sudah melakukan hal yang tepat,” kata Banner, dikutip dari Ask Men.

Untuk membuat istri orgasme sesungguhnya, Banner menyarankan para suami untuk menghindari hal-hal berikut ini:

  • Mengubah Posisi Saat Istri Sudah Mulai Merespons

Seperti diketahui, wanita butuh waktu lebih lama untuk membangkitkan gairahnya. Sehingga, Banner menekankan jika istri menikmati sesuatu yang Anda lakukan, jangan buru-buru berpindah posisi atau melakukan hal yang lain.

Banner mengatakan, sesi bercinta yang ideal menurut wanita terdiri dari 25 menit foreplay sehingga Anda bisa memulai dengan prinsip ini. Nah, ketika istri memberi tahu bahwa dia menikamti apa yang dia lakukan atau yang Anda lakukan terasa baik untuknya coba tetap lakukan hal itu dulu.

“Mungkin Anda pikir melakukan gerakan lain bisa membuatnya cepat orgasme. Tapi kadang, itu justru memperlambat orgasmenya Anda juga bisa bertanya pada istri apakah sudah siap menerima ransangan lainnya,” kata Banner.

  • Selalu Ingin Sesi Bercinta Yang Lengkap

Banner menuturkan, pria sering berpikir jika mereka harus mengikuti serangkaian prosedur ketika tiba waktunya bercinta yaitu sedikit foreplay kemudian aktivitas seksual lanjutan. Padahal, kata Banner, studi terakhir menunjukkan kunci membuat istri orgasme tidak melulu dengan melakukan hubungan seksual sepenuhnya.

Survei yang dipublikasikan di Archives of Sexual Behaviour menemukan bahwa 80 persen wanita mengaku mencapai orgasme setiap pasangannya melakukan “golden inro”. Golden Intro yakni ciuman yang  ‘panas’, stimulasi yang intim, dan seks oral. Sementara, hanya 60 persen wanita yang mencapai orgasme selama bercinta.

  • Terlalu Merasa Bersalah Ketika Mencapai Orgasme Lebih Dulu

Suami bisa merasa dirinya tidak baik ketika mencapai orgasme lebih dulu. Nah, jika ini yang terjadi, Anda tidak perlu bingung dengan apa yang terjadi. Sebaliknya, Banner menyarankan agar tetap fokus membuat istri orgasme.

“Kebanyakan istri tidak peduli jika Anda mencapai orgasme lebih dulu. Maka dari itu, penting bagi Anda tetap melakukan stimulasi agar istri orgasme. Ingat, sebagian besar wanita bisa mencapai orgasme melalui seks oral dan stimulasi klitoris,” tutur Banner.

Studi tahun 2004 yang dipublikasikan di Journal of Sex Research menemukan rata-rata pria bertahan di tempat tidur selama 5,4 menit sementara wanita ingin sang pria bisa bertahan sampai 16 menit. Banner pun menekankan jika foreplay memegang peranan penting saat bercinta.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s