Konami Konfirmasi Tanggal Peluncuran Pro Evolution Soccer 2018

Kabar gembira bagi kamu pecinta game sepak bola buatan Konami, Pro Evolution Soccer (PES). Game pesaing FIFA ini akan meluncur ke PS4, PC, dan Xbox One.

Sebagai salah satu seri game sepak bola paling ditunggu, PES 2018 akan meluncur pada 12 September 2017. Demikian dikutip dari situs Ubergizmo pada hari Jumat 19 Mei 2017 kemarin.

Selain meluncur di konsol generasi terkini dan PC, PES 2018 juga bakal bisa dimainkan di konsol Xbox 360 dan PS3. Jadi kamu yang memiliki konsol tersebut masih bisa menikmati keseruan salah satu game sepak bola terbaik di dunia ini.

PES 2018 menghadirkan modus online co-op dan beberapa peningkatan tampilan grafis. Tidak hanya itu, Konami juga mengintegrasikan PES League ke seluruh modus permainannya secara online. Ini termasuk beberapa modus co-op baru dengan permainan 2v2 dan 3v3.

Bagi kamu yang lebih tertarik untuk memcoba pengalaman melatih tim terbaik pasukan Antonio Conte (Chelsea), modus Master League bisa dijadikan pilihan ketika Anda bermain.

Sayangnya, detail informasi yang lebih banyak tentang PES 2018 masih sedikit. Konami hanya merilis trailer dan beberapa konten bonus yang bisa kamu dapatkan bila melakukan pre-order PSE 2018 sekarang.

Jadi, seperti apa game rival abadi FIFA ini akan tampil nanti? Konami menjanjikan gameplay PES 2018 akan diungkapka pada saat atau setelah ajang E3 2017 bulan depan yang akan datang.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s