Injustice 2 Rilis Lebih Awal Di iOS Dan Android

Injustice 2 versi mobile diyakini bisa menjadi obat yang manjur bagi pemain yang sudah tidak sabar lagi untuk memainkan game poker online pertarungan para superheo dan supervillain itu di konsol.

Seperti seri sebelumnya, Injustice 2 versi mobile sudah dapat kamu unduh secara gratis di Google Play Store dan App Store. Game ini juga menyediakan fitur IAP (in-app purchase) mulai dari harga US$3 hingga US$100.

Di Injustice 2, NetherRealm Studios menambah jumlah karakter agen poker online yang bisa dimainkan dan modus baru. Demikian dikutip dari laman Gamespot, Rabu 16 Mei 2017.

Mirip dengan Mortal Kombat X dan Injustice: Gods Among Us versi mobile, di game ini pemain dapat membentuk tim yang terdiri dari tiga karakter dan bertarung dengan AI dan pemain lainnya.

Adapun perubahan besar di game ini adalah karakter di dalamnya dapat dibuka dan naik level dengan mengumpulkan serpihan batu yang didapat usai bertarung. Injustice 2 poker online versi mobile saat ini sudah tersedia untuk para pengguna iOS dan Android, sementara untuk PS4 dan Xbox One baru hadir mulai hari Selasa, 16 Mei 2017.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s