Ubisoft Siapkan Seri Terbaru Assasin’s Creed?

Tidak terasa, sudah lebih dari setahun Assassin’s Creed absen dari peredaran. Meski begitu, bukan berarti Ubisoft berdiam diri dan tidak berencana untuk menggarap seri terbaru.

Menurut informasi yang dilaporkan Eurogamer via WWG, Minggu 14 Mei 2017, pengembang game poker online asal Perancis itu tengah mempersiapkan seri Assassin’s Creed teranyar. Santer terdengar, ia akan bertajuk “Assassin’s Creed: Origins”.

Tidak lama setelah informasi itu beredar, seorang pengguna forum Reddit mengungah potongan gambar gameplay dari Assassin’s Creed terbaru. Diyakini, potongan gambar tersebut berasal dari Assassin’s Creed: Oringis.

Jika kamu lihat seksama pada gambar di bawah ini, setting lokasi Assassin’s Creed: Origins tampaknya serupa dengan Assassin’s Creed IV: Black Flag. Pasalnya, ada seorang karakter agen poker online tengah mengendarai kapal, cuma ukuran kapalnya lebih kecil.

Meski jadi seri paling baru, Assassin’s Creed: Origins justru akan menjadi prekuel dari saga Assassin’s Creed. Rencananya, ia akan dirilis untuk PS4, Xbox One, dan PC pada akhir tahun 2017.

Sebelumnya, media game Kotaku juga sudah memprediksi jika seri terbaru poker online Assassin’s Creed akan dirilis pada akhir tahun 2017.

Prediksi sejalan dengan pernyataan Ubisoft soal absennya Assassin’s Creed di tahun 2016. Bisa jadi, mereka memang tengah menyiapkan Assassin’s Creed: Origins di tahun itu.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s