5 Perilaku Seksual Paling Aneh

Ketertarikan seksual antara satu manusia dengan manusia lainnya berbeda-beda tergantung lingkungan dan selera. Ada pria yang menyukai wanita kurus dan ramping, ada pula yang sebaliknya, bergairah ketika melihat wanita gemuk dan berbobot.

Pada praktinya, ada pula ketertarikan seksual yang terjadi tidak pada tempatnya dan menyimpang. Zoofilia contohnya, merupakan bentuk ketertarikan seksual pada hewan. Ada juga nekrofilia yang membuat seseorang terangsang pada mayat atau jenazah.

Di samping dua contoh tersebut, ternyata masih ada beberapa contoh permainan ikan perilaku seksual yang tergolong aneh. Dirangkum dari berbagai sumber, berikut 5 perilaku seksual paling aneh:

  • Mekanofilia

Dari namanya, sudah bisa ditebak perilaku seksual ini berhubungan dengan ketertarikan terhadap benda-benda yang bermein. Contoh kasusnya adalah orang-orang yang melakukan ‘penetrasi’ ke lubang knalpot mobil ataupun vacuum cleaner.

  • Formikofilia

Ada penggemar siput? Ya, olahan siput sebagai makanan memang lazim ditemui di Indonesia. Namun bagi pengidap formikofilia, siput bukanlah makanan, melainkan objek seksual.

Pengidap formikofilia senang membiarkan game ikan siput atau serangga berjalan di atas kulit mereka, termasuk area kemaluan, dan mendapat orgasme.

  • Emetofilia

Melihat muntah bisa jadi membuat seseorang ingin muntah juga. Tapi bagi pengidap emetofilia, muntah merupakan kunci bagi mereka untuk mendapatkan permainan ikan orgasme dan kepuasaaan seksual.

Yang lebih ekstrem, kegiatan muntah dan memakannya kembali ini lazim dilakukan oleh pasangan.

  • Oculolinctus

Berbeda dengan cunnilingus di mana yang dijilat adalah kelentit, oculolinctus merupakan praktik menjilat bola mata. Tida jelas apakah praktik menjilat bola mata ini bisa memberikan kepuasaan atau tidak.

Namun tingginya praktik ini membuat sejumlah media Jepang memberitahukan adanya wabah mata merah.

  • Stimming

Terapi listrik sedang hangat diperbincangkan. Namun bagi penyuka game ikan stimming, tersengat listrik bisa berujung pada kepuasan seksual dan orgasme.

Diklaim aman, praktik ini biasanya dilakukan dengan mengikatkan elektroda pada bagian tubuh tertentu atau menggunakan mainan seks berdaya listrik.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s