Mau Bokong Semok, Jangan Hilangkan Lemak Dan Karbohidrat

Selain olahraga dan asupan gizi sehari-hari pun harus diperhatikan untuk mendukung usaha Anda mendapatkan bokong kencang dan bulat.

Seperti dikutip dari situs Truly Booty, Senin 01 Mei 2017, wanita yang meninginkan bokong seksi harus menambahkan asupan protein untuk mendapatkan bentuk game ikan yang diidamkan.

Makanan tinggi protein ibarat bahan bakar yang dibutuhkan tubuh Anda untuk membentuk otot-otot di seluruh bagian tubuh, termasuk bagian otot di bagian bokong.

Asupan protein yang direkomendasikan sekitar 15 sampai 30 gram per makanan setiap harinya. Anda bisa mendapatkan asupan protein tersebut dari permainan ikan telur, dada ayam tanpa kulit, salmon, tuna, kalkun, kacang polong, kacang kedelai, dan sayuran hijau.

Anda juga disarankan, menambahkan asupan karbohidrat dan lemak sebagai penyeimbang. Konsumsi permainan ikan karbohidrat dan lemak dari makanan berikut ini untuk membantu Anda memperoleh bokong yang lebih kencang dan semok.

Karbohidrat

  • Quinoa
  • Beras merah
  • Kentang
  • Gandum
  • Roti gandum
  • Sereal (rendah gula)

Lemak

  • Lemak ikan salmon
  • Minyak zaitun
  • Almond
  • Mete
  • Mentega
Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s