Agar Ereksi Bisa Kuat Lebih Lama, Ini Saran Penting Dari Pakar

Agar ereksi saat bercinta bisa kuat dan lebih lama, ada beberapa saran yang dianjurkan oleh pakar.

Seperti disampaikan oleh pakar kesehatan seksual dari The Kinsey Institute, Debby Herbenick, PhD, ketika seorang pria tidak memiliki penyakit tertentu maka masalah ereksi biasanya berkaitan dengan kecemasan atau stres. Maka dari itu, untuk mengatasinya pun diperlukan permainan ikan sikap rileks dan santai.

Masalah ereksi tidak selalu menandakan ada yang salah pada diri pria, bisa juga menjadi penanda kondisi bercinta yang tidak rileks.

Salah satu tips yang diberikan oleh situs judi online Herbenick untuk mengatasi masalah ereksi yakni dengan memaksimalkan momen foreplay. Pastikan fase ini Anda dan pasangan jalani dengan momen yang menyenangkan.

Lalu ketika pria bercinta dengan menggunakan kondom, maka pria itu harus memastikan bahwa kondom game ikan yang dipakai ukurannya pas dan terasa nyaman di organ intimnya.

Kunci penting lainnya untuk memiliki ereksi yang lebih tahan lama disebutkan oleh Herbenick adalah rileks. Bercinta juga merupakan proses belajar permainan ikan, sehingga wajar jika berjalan tidak seperti yang diharapkan. Ketika seorang pria memiliki ekspetasi tinggi akan momen ini, maka ia cenderung sulit rileks dan menghambat proses ereksi itu sendiri. Cobalah untuk rileks, tarik napas dalam-dalam, yakinkan diri Anda sendiri bahwa Anda bisa menikmati momen ini.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s