Kesalahan Saat Sarapan Bisa Membuat Anda Cepat Lapar Lagi

Sudah sarapan, tapi kok cepat lapar lagi ya ? Jika demikian, mungkin ada yang keliru dalam pemilihan menu sarapan Anda.

Salah satu kesalahan yang paling umum adalah menu judi online sarapannya tidak cukup protein dan lemak, sementara karbohidratnya banyak.

Termasuk jika Anda merasa sudah sarapan sehat dengan gandum atau smoothie buah, jika Anda tidak menambah sedikit menu protein maka menurut Stephanie Dunne, RD, Anda berpotensi cepat lapar lagi.

Juga jika Anda suka sarapan dengan agen judi online roti dan selai buah. Sebaiknya tetap tambahkan menu lemak dan protein guna memperlambat proses pencernaan karbohidrat dan penyerapan glukosa, supaya gula darah tidak cepat naik.

Ia menyarankan Anda bisa memperbaiki hal tersebut dengan mengonsumsi roti gandum. Tukar selai buah yang biasanya tinggi gula dengan selai kacang. Jika Anda ingin menambah rasa manis, tambahkan beberapa isi stroberi atau buah segar lainnya.

Hindari terlalu banyak menambahkan situs judi online gula, sirup atau madu. Sebaliknya, Anda bisa menambah kacang sebagai menu protein dan lemak sehat. Anda juga bisa mengonsumsi telur rebus.

Nutrisionis lainnya, Lindsey Janeiro, RDN, menyebutkan bahwa tambahan menu seperti kacang dapat menambahkan asupan protein tanpa tambahan gula berlebih. Agar lebih manis Anda bisa menambah kayu manis situs judi online.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s