5 Hal Yang Bisa Jadi Keinginan Terbesar Suami Di Ranjang

Saat bercinta, ada keinginan terbesar suami yang hendak dia lakukan. Hanya saja, kadang para istri tidak mengetahui hal tersebut.

Untuk itu, tidak ada salahnya Anda para istri menyimak lima keinginan terbesar suami ketika di PERMAINAN IKAN ranjang, seperti disampaikan pakar kesehatan seks Dr. Marty Klein berikut ini:

  • Suami Ingin Menyenangkan Anda

Klein mengatakan pada dasarnya pria benar-benar peduli apakah sang istri menikmati hubungan ranjang. Terlebih, apa yang akan dirasakan istri di ranjang juga memengaruhi dengan apa yang sang istri alami.

Sehingga PERMAINAN IKAN penting bagi seorang istri memberi tahu apa yang menyenangkan untuk si istri sendiri. Tidak hanya posisi seks tapi juga bagaimana Anda menyentuh dia dan aspek kebersihan organ vitalnya. Jika Anda tidak nyaman dengan rambut kemaluan yang tidak cukur, katakan pada suami untuk mencukurnya.

  • Dia Ingin Menyentuh dan Disentuh

Saling sentuh bisa menjadi salah satu bagian seks terbesar bagi kaum suami. Sehingga, dia senang jika Anda sentuh dan juga dia senang menyentuh Anda. Tapi, kadang kala ketika dia menyentuh Anda, bisa timbul rasa tidak nyaman. Untuk itu, penting memberi tahu suami bagian tubuh mana yang ingin dan tidak ingin disentuh, kemudian bagaimana cara dia menyentuh PERMAINAN IKAN yang Anda sukai. Sebaliknya, Anda juga perlu menanyakan suami apakah sentuhan yang Anda lakukan membuat dia nyaman atau tidak.

  • Hubungan Intim Lebih dari Sekadar Seks Untuk Pria

Pria identik dengan sosok yang hanya menginginkan seks dengan melakukan hubungan intim. Namun, dikatakan Klein perlu diketahui bahwa pria juga menginginkan kedekatan emosional saat bercinta. Memeluk, membelai, juga melibatkan tangan dan mulut Anda berdua ketika di ranjang  GAME IKAN bisa jadi sesuatu yang amat dia inginkan, tapi enggan diungkapkan.

  • Dia Senang Menjawab Pertanyaan Anda

Ketika istri menginginkan suami menjawab apa yang diinginkannya, itu bsa jadi kesempata suami mengutarakan apa yang dia inginkan. Hanya saja, kadang suami masih malu untuk mengungkapkan keinginannya. Jika begitu, apa yang bisa dilakukan?

Minta ia mempraktikannya. Contohnya, letakkan tangan Anda di penis GAME IKAN atau di putingnya kemudian minta ia mengarahkan gerakan tangan Anda. Jika suami mengatakan dia tidak tahu apa yang ia sukai, itu kesempatan baik untuk mengekspolarasi tubuh bersama. Mulai dengan belaian di kaki atau tangan, saling melihat dan bicara, kemudia lalukan pergerakan di tubuh Anda berdua.

  • Dia Bisa Jadi Senang Mendapat Gigitan

Bukan gigitan yang kasar, tapi suami bisa saja senang dengan gigitan yang lembut. Sebab, erotisme manusia termasuk di dalamnya insting mengigit. Jika Anda tidak suka dengan gigitan, katakan pada suami perlahan. Jika ingin melihat apakah dia senang digigit, coba sodorkan bagian tubuh Anda seperti payudara, lengan, atau pundak.

Jika suami senang memberi gigitan, ia bisa jadi GAME IKAN akan mengigit Anda. Tapi jika suami tidak tertarik, ia tidak akan melakukan itu.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s