Kelebihan Dan Kekurangan Ayam Bangkok Klawu

Warna bulu ayam bangkok selain memperindah penampilan juga dapat berfungsi sebagai lambang kasta pada ayam jago. Ada banyak warna bulu yang di miliki oleh ayam jantan mulai dari warna hitam kuning, blorok, dll, dan masing-masing warna akan mempunayai tingkat dan warna yang berbeda-beda.

Ayam Bangkok Klawu ini tidak memiliki bulu yang bagus, dan juga mempunyai perpaduan warna yang menjadikan siapapun akan tidak suka melihatnya dan jika terus-terusan diperhatikan akan menjadi bosan. Sehingga sangat wajar jika memang tidak banyak yang memiliki ayam bangkok dengan jenis yang satu ini. Padahal, sebenarnya menurut beberapa informasi yang kami peroleh dari para penggila ayam dan penghobi ayam jago.

Jenis ayam bangkok yang satu ini memiliki kemampuan yang sangat luar biasa. Untuk bagian adu ayam bangkok klawu yang tidak mempunyai postur tubuh yang indah ini memang selalu dapat menaklukan lawan-lawannya. Kekuatan yang dimiliki oleh ayam bangkok klawu ini memang sangat luar biasa.

Jika kita lihat dari kenyataan diatas, bagi anda penggila dan penghobi adu ayam sebaiknya segera mendapatkan ayam bangkok klawu ini untuk dapat dipelihara dan dilatih untuk sabung ayam. Sudah pasti banyak yang mengetahui dikarenakan ayam bangkok satu ini mempunyai kemampuan yang luar biasa disaat bertarung pasti akan lebih banyak orang yang menginginkannya, diutamakan mereka yang sangat senang terhadap permainan sabung ayam ini.

Selain dari pada hal itu, bagi anda para pecinta sabung ayam yang ingin memlihara ayam jenis ini supaya tidak di bohongi saat hendak membelinya ada baiknya jika anda memperhatikan beberapa hal terkait karakter ayam tersebut. Diantaranaya yang mungkin sudah diketahui oleh banyak orang, bahwa ayam bangkok klawu memeliki warna yang sangat tidak menarik, dan condong warna yang sangat kalem, dan juga tidak memiliki gahar sedikitpun.

Walapun begitu sebenarnya ayam ini mempunyai dan menyimpan kekuatan yang sangat besar di dalam dirinya. Beberapa kumpulan kelebihann ayam ini sebagian besar adalah kemampuannya dalam pertarungan melawan ayam yang lain.

Beberapa kelebihan ayam bangkok klawu ini diantaranya sangat pandai dalam menyerang lawannya, serta dapat menjadikan ayam tersebut sangat ditakuti oleh lawannya. Akan tetapi di satu sisi ayam ini juga mempunyai kelemahan salah satunya mempunyai stamina yang sangat lemah, sehingga sangat payah untuk melakukan pertarungan  dalam jangka waktu yang lama didalam arena sabung ayam.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s